hang out with Gigih’s friends

pada akhir tahun ajaran, pasti sekolah pada ngadain acara piknik. gak ketinggalan jg sama sekolahnya mas Gigih yg masih Paud, juga ngadain piknik. gak jauh2 sih, cuma ke Jogja ajaa, karena mengingat peserta pikniknys masih unyu2, jadii kalo kejauhan takut kecapekan 😦

awalnya galau jg nih, siapa yg mau nemenin gigih. kalo saya repottt karena pasti harus bawa garda jg, klo ayahnya yg berangkat jg gak asiikk khan yg anter ibu2 semuaa. akhirnyaa oma dg ikhlas datang ke sini buat nemenin piknik, hasyeekkkk . tengkyuuh omaa..:D

perjalanan dimulai, kita serombongan naik bis ukuran besar, bis pariwisata. gigih sama garda senang bukan main, krn buat mereka ini pengalaman pertama naik bis. perjalanan hanya makan waktu sekitar 1.5 jam sajaa, dekettttt koq, cm jogjaahh ..

sampai di lokasi, tempat yg pertama dituju adalah kids fun jogjaa, disini buanyakk sekali arena permainan anak, mau nauk apa sajaa bisa boleh, gratis, karena kita pakai tiket terusan ( bayar sekali, terus bebas mau naik maina apa saja) kecuali kalo mau berenang mesti bayar tiket lagi. untungnya gigih garda nggak pingin renang, lagian jg gigih demamnya habis turun semalem. jd gak berani ambil resiko kalo mau berenang..

Gambar

ini pas persiapan mau berangkat.

di kids fun yg ada cuman seneng dan senengggg banget, ya iyalah soalnya banyaak sekali permainan disana, sampe gigih aja gak mau diajak pulang.

sebenarnya saya sendiri gak nyangka kalo gigih garda ternyata sudah bisa mengendarai permainan untuk usia berapa tingkat diatas mereka.

DSCN1044

(ket: gak nyangka mas gigih uda bs nyetirin kapal karet sendirian)

 

DSCN1059

(ket; garda berani naik mobil2an, walu masih ditemenin sama mbak yg jaga 🙂 )

 

DSCN1107

hihihi, di taman pintar jogja malah ngumpet dibawah mejaa.. gak mau masuk sm mas gigih ,

 

DSCN1068

kalo ini,, 2G ada di box yg unguuuu.. agak serem jg sik, ngebolehin mereka naek giniann 😦

tour ini diakhiri dengan beli oleh2 buat keluarga dirumah.

hooaammm. ngantuk nih, udahan dulu yaa

dahhhh..

 

Advertisements